BERITA

  • Bupati Beserta PT HM Sampoerna dan PSF Serahkan Beasiswa untuk 175 Siswa Berprestasi

    Bupati Beserta PT HM Sampoerna dan PSF Serahkan Beasiswa untuk 175 Siswa Berprestasi

    Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar, S.IP, SH, M.Si serahkan beasiswa untuk 175 orang siswa berprestasi yang diprakarsai oleh PT HM Sampoerna dan di Taman Rindu Alam 2 Pacet Cianjur dihadiri juga oleh Capt. H. Djoni Rolindrawan, SE, MMAR, MBA dari partai Hanura beserta jajaran pemerintah daerah dan dinas pendidikan kabupaten Cianjur.

    Dalam sambutannya Bupati Cianjur sangat mengapresiasi kontribusi yang telah diberikan oleh sampoerna dan PSF dalam meningkatkan akses pendidikan dikabupaten Cianjur, terlebih bagi keluarga berprestasi yang kurang mampu, pendidikan yang cukup dan berkualitas sangat diperlukan agar tercipta sumberdaya manusia yang dapat bersaing bahkan unggul dalam menghadapi MEA( Masyarakat Ekonomi Asean).

    Ketua pelaksana Elvira Lianita (Head Of Regulatory Affairs) menjelaskan Kegiatan ini merupakan bentuk investasi sosial Sampoerna dan Putra Sampoerna Foundation (PSF) untuk memberikan kesempatan kepada generasi muda Indonesia agar dapat meneruskan pendidikannya dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat menuju Indonesia yang lebih baik. Beasiswa pendidikan diberikan untuk periode satu tahun masa pendidikan kepada siswa/I dari keluarga para sejahtera, yang mencakup bantuan pembayaran biaya sekolah, pembangunan, tunjangan pembelian buku pelajaran dan seragam sekolah. Dengan harapan dapat semakin memotivasi para siswa untuk terus berprestasi dan semakin membanggakan Kabupaten Cianjur.

    Pada tahun 2016 Sampoerna telah memberikan beasiswa kepada 1.535 siswa dari berbagai wilayah Indonesia yakni banda Aceh, Blitar, Cianjur, Denpasar, jember, Jombang, Karawang, Lampung, Mataram, Medan, Rembang, dan Sukorejo, Disetiap kota, dana atau sejak tahun 2011 Sampoerna telah memberikan lebih dari 6000 orang beasiswa. (adm,ddn/tim mc kab.cianjur)

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks